Sabtu, 21 Januari 2012

PELAYANAN MISI






PELAYANAN MISI 

Ellipse Audio juga memiliki  Pelayanan Misi Sound System untuk memberkati gereja - gereja lintas denominasi di daerah-daerah terpencil dan di pedalaman  yang  membutuhkan perangkat Sound System.

Bagi Anda yang telah DIBERKATI Tuhan dan ingin MEMBERKATI, dengan senang hati kami ingin menjadi Mitra Anda untuk menyalurkan berkatNYA melalui pelayanan Sound System

Kami memiliki data base gereja-gereja di daerah terpencil yang membutuhkan perangkat sound system yang memadai. 

Selama ini beberapa dari gereja tersebut HANYA MEMILIKI perangkat Sound System yang SANGAT SEDERHANA dan bahkan masih banyak gereja yang  BELUM MEMILIKI Sound System untuk dipakai beribadah.

Sedangkan kebutuhan perangkat ini akan mejadi sangat membantu bagi gereja-gereja tersebut dalam pemberitaan Firman Tuhan dan sesi ibadah Pujian Penyembahan

Adapun teknisnya jika Saudara- saudari yang ingin memberkati Gereja - gereja tersebut yaitu kami akan memberi alamat dan contact person dari gereja yang bersangkutan sehingga Saudara/saudari bisa berkomunikasi langsung dengan pihak yang bersangkutan untuk memastikan berkat Anda tersalur benar dan tepat kepada pihak yang di maksud.

Sedangkan kontribusi dari pihak kami adalah bahwa kami akan memberikan harga khusus atas pemesanan paket produk Ellipse Audio.

Mari menjadi berkat bagi hormat dan kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus.-

Tuhan Yesus Memberkati...!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda